Disini adalah kumpulan berita terbaru yang ada di negara indonesia dan sekitarnya,, semua berita yang ada di indonesia akan dikupas secara langsung di blog ini..

Cara membuat perut sixpack tanpa pergi ke rumah gym

by Unknown , at 4:10 AM , have 0 komentar
Cara membuat perut sixpack tanpa pergi ke rumah gym - Untuk mendapatkan tubuh six pack, hal pertama yang penting adalah motivasi. Dan upaya akan menghasilkan hasil yang memuaskan, karena disiplin sangat diperlukan untuk bentuk tubuh yang ideal.





Nah , olahraga perlu dilakukan untuk membentuk badan six pack tanpa pergi ke gym adalah sebagai berikut :

1.Sit up ( Latihan untuk otot perut bagian atas )
Duduklah dan menekuk kaki dikarpet Anda , Silangkan lengan Anda di depan dada . Kencangkan perut , lalu turunkan tubuh ke bawah , tahan sebentar , lalu kembali ke posisi semula . Jangan bergerak sampai punggung menyentuh lantai . Lakukan perlahan-lahan dan gerakan terkontrol . Ketika kembali ke posisi awal dan kencangkan otot perut merasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha .
Untuk uang dapat mencoba 15-50 repetisi tergantung seberapa kali loe bisa menetapkan satu tapi jangan terlalu khawatir .

2.Leg menimbulkan ( Latihan untuk otot perut bagian bawah )
Berbaringlah di bangku datar dan berpegangan tangan di akhir bangku belakang kepala . Dengan posisi kaki sedikit ditekuk , angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat . Tahan sebentar dan kemudian perlahan-lahan kembali ke posisi awal . Cobalah untuk menjaga kaki tidak menyentuh bangku .

3.Side ke sisi ( side Latihan untuk otot perut )
Berdiri tegak dengan kedua tangan memegang dumbbell . Posisi lengan lurus di samping badan . Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot-otot perut samping merasakan tekanan . Tahan sebentar , kembali ke posisi awal . Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke sisi kanan otot perut merasakan tekanan . Kembali ke posisi awal . Ketika tubuh bergerak ke samping penjaga untuk menjaga tubuh tegak dan tidak membungkuk atau bersandar ke depan .
" Hati-hati jangan terlalu lelah dan hindari beban terlalu berat , karena jika terlalu berat bisa menyebabkan cedera pada pinggang . "

Lakukan secara teratur menulis tiga gerakan tersebut . Dan jangan lupa untuk menonton diet Anda ( tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit satuan moneter Botswana ) , sebuah aturan penting mengandung karbohidrat , lemak , dan protein . Perbanyak juga makan buah dan sayuran .
Cara membuat perut sixpack tanpa pergi ke rumah gym
Cara membuat perut sixpack tanpa pergi ke rumah gym - written by Unknown , published at 4:10 AM, categorized as tips dan cara . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Berita Indonesia Terbaru by
Theme designed by Damzaky - Modifikasi SEO : SEOblogaf
Powered by Blogger